3 Aplikasi Pemutar Video Ultra HD Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar video terbaik. Tapi sebelum kalian mencobanya alangkah baiknya simak dulu pembahasan dari kami berikut ini.

1. PLAYIT

Playit adalh aplikasi pemutar video keren yang memiliki 100 juta pengguna di play store. Pemutaran video menggunakan aplikasi ini sudah mendukung  versi HD dengan resolusi 1080p sampai dengan 4k dan juga sudah mendukung semua format video, seperti FLV. 3gp, M4V dan format lainnya. 

Kerennya, video kalian tetap akan bisa diputar meskipun kalian tidak membuka aplikasi ini dengan kata lain kalian bisa mainkan pada latar belakang. Fitur yang disediakan aplikasi ini seperti sudah disediakan subtitle video, equalizer, mode pemutaran dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PLAYIT

2. VIDEOS

Videos merupakan aplikasi yang sudah mendukung semua format video. Ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk memutar video,  kami pastikan kualitas video yang kalian hasilkan akan sangat jernih sekali. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah mendukung pemutaran video sampai dengan 1080p dengan resolusi pemutaran Ultra 4k. Kalian juga akan menemukan banyak fitur dari aplikasi ini, seperti sudah disediakan equalizer, subtitle dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD VIDEOS

3. GOM PLAYER

Gom Player merupakan aplikasi pemutar video terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini sudah mendukung non encoding, control kecepatan, gerakan jari, subtitle, control cahaya dan masih banyak lagi. 

Sejauh ini saat kami menggunakan aplikasi ini tidak ada masalah, semua baik-baik saja. Mulai dari pemutar video sampai dengan fitur-fiturnya sudah mantap banget untuk digunakan dalam pemutaran video.

DOWNLOAD GOM PLAYER

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar video rekomendasi dari kami. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik. silakan tinggalkan komentar.