3 Aplikasi Penguat Sinyal Internet (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan memberikan rekomendasi 3 aplikasi penguat sinyal di android. Tapi sebelum mencobanya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi ini.

1. FORCE LTE

Force LTE merupakan aplikasi penguat sinyal terbaik yang harus kalian coba. Aplikasi ini banyak membantu mereka yang berada didaerah pedesaan atau pedalaman yang susah dengan sinyal. Sangat cocok digunakan pada jaringan yang hanya mendukung 2G maupun 3G. 

Tapi kalau 4G maupun 5G sangat kuat sekali penangkapan sinyalnya. Semua tipe hp android bisa menggunakan aplikasi ini tanpa terkecuali. Jika tidak percaya, silakan buktikan saja kecepatan tangkapan sinyalnya

DOWNLOAD FORCE LTE

2. NET OPTIMIZER

Net optimizer merupakan aplikasi penguat sinyal yang direkomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini akan mendeteksi server DNS tercepat disekitar kalian hanya dengan satu kali ketukan saja. 

Aplikasi ini bisa kalian coba ketika memiliki masalah internet yang suka loading atau masalah bermain game online yang sering ngelag. Kami pastikan ketika menggunakan aplikasi ini masalah tersebut akan bisa teratasi

DOWNLOAD NET OPTIMIZER

3. INTERNET OPTIMIZER

Internet optimizer merupakan aplikasi untuk memperkuat sinyal internet disekitar kalian. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengatasi masalah seperti internet lemot, bermain game online ngelag atau susah dengan sinyal internet. 

Hal itu dikarenakan aplkasi ini telah menyediakan server DNS khusus untuk memperlancar internet kalian hanya dengan satu kali klik saja.

DOWNLOAD INTERNET OPTIMIZER

Itulah tadi 3 aplikasi penguat sinyal yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar.