3 Aplikasi Perekam Layar Terlengkap di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam layar terbaik di android. Tapi sebelum kalian mencoba aplikasinya, simak dulu pembahasan berikut ini.

1. MOBIZEN

Mobizen merupakan aplikasi perekam layar terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merekam segala aktivitas layar kalian dengan kualitas gambar Ultra HD.   

Perlu diketahui bahwa resolusi perekaman yang disediakan aplikasi ini sampai dengan 2K dan sudah mendukung 60 fps, tentu ini hasilnya sangat jernih sekali.  Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk para youtuber pemula dalam membuat konten

DOWNLOAD MOBIZEN

2. AZ RECORDER 

Az recorder merupakan aplikasi perekam layar berfitur lengkap yang sangat direkomendasikan untuk kalian coba. Bagi kami sendiri sangat menggunakan aplikasi ini saat merekam layar hasilnya sangat bagus sekali.

Tentu ini akan membantu sekali dalam mendapatkan hasil video yang menarik untuk membuat konten youtube atau konten lainnya. sangat cocok digunakan untuk merekam aktivitas game karena sudah di dukung audio internal

DOWNLOAD AZ RECORDER

3. VIDMA RECORDER

Vidma recorder merupakan aplikasi perekam layar yang wajib banget untuk kalian coba. Kenapa demikian? Karena aplikasi ini telah dipercaya para pembuatan konten sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam merekam layar. 

Hal itu bisa di buktikan dengan hasil rekamannya yang super jernih sekali. Bagi kami sendiri aplikasi ini sangat sederhana dan tidak patah-patah sama sekali dalam perekamannya.

DOWNLOAD VIDMA RECORDER

Itulah tadi 3 aplikasi perekam layar yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik menurut kalian, silakan tinggalkan komentar.