Cara Menambah Bass Pada Speaker

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan memberikan tutorial cara menambah bass pada speaker. Dengan menggunakan tutorial ini kami pastikan bass pada suara musik kalian akan jauh lebih bagus dari biasanya. 

Dalam tutorial ini kalian hanya membutuhkan aplikasi bernama Jet Audio. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di BAWAH ini. 

DOWNLOAD JET AUDIO

Lalu bagaimana caranya? 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan. Setelah itu instal dan buka aplikasinya. Karena tidak ada bahasa Indonesia, pilih bahasa English dan ok. Pilih ok kembali untuk mengakses musik pada memori kalian, lalu izinkan. 

Silakan cari musik yang ingin kalian mainkan pada speaker. Kalau di lihat tampilan pemutar musiknya aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap. Untuk menambah bass pilih fitur ketiga di atas dan pilih equalizer. 

Equalizer yang terdapat pada aplikasi ini mirip sound sistem sungguhan, dimana dapat menaikan bass pada speaker. Kalian bisa mengatur powernya, bassnya, volumnya dan memilih preset yang cocok dengan selera kalian. Kami pastikan suara musik speaker kalian akan lebih enak untuk di dengar. 

Selain itu kalian juga dapat menambahkan efek, audio enhancer dan masih banyak lagi. Bagaimana? Cukup mudah bukan? terimakasih dan kita berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya.