Cara Mengatifkan Dynamic Island di Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan memberikan tutorial cara mengaktifkan dynamic island di hp android. Tutorial ini akan merubah tampilan android kalian seperti iphone 14 terbaru. 

Dalam tutorial ini kalian hanya membutuhkan aplikasi bernama dynamic island. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di BAWAH ini. 

DOWNLOAD DYNAMIC ISLAND

Lalu bagaimana caranya? 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan. Setelah itu instal dan bukan aplikasinya. Setelah terbuka kalian akan di perlihatkan beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini. Untuk mengatifkan dynamic islandnya di bagian turn on harus di aktifkan, nantinya akan di arahkan pada aksebility dan pilih ok. 

Setelah scrool kebawah cari dynamic island, lalu aktifkan. Maka secara otomatis fitur dynamic islandnya akan muncul di bagian atas. Pergi ke notifikasi dan aktifkan. Aktifkan juga quick reply aplikasi dynamic islandnya. 

Untuk menguji apakah dynamic islandya berfungsi atau tidak, silakan cas hp, atau dengarkan musik di hp kalian. Terimakasih dan sampai jumpa di Pembahasan selanjutnya.