2 Aplikasi Pembuat Intro Terlengkap di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pembuat intro video untuk para youtube pemula. Aplikasi ini menyediakan template keren yang siap untuk digunakan. Berikut kami bahas aplikasinya.

1. INTRO VIDEO

Intro Video merupakan aplikasi terbaik dalam pembuat intro yang pernah kami coba. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat intro video youtube atau intro pembuatan video lainnya. 

Aplikasi ini telah menyediakan banyak template video yang dilengkapi teks dan animasi super yang sudah siap untuk digunakan. Tugas kalian hanya merubah teks atau mengganti latar belakangnya saja. Kami pastikan aplikasi ini akan menjadikan awal pembuka video kalian menjadi lebih keren.

DOWNLOAD INTRO VIDEO

2. INTRO MAKER

Intro maker merupakan aplikasi pilihan para youtube pemula dalam pembuatan video intro mereka. Aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak orang karena selalu menghasilkan intro-intro berkualitas. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah dilengkapi 4000 template video yang dilengkapi teks dan animasi super keren yang siap untuk digunakan Dan juga telah dilengkapi berbagai gaya musik, efek suara, overlay dan efek-efek keren yang akan menjadikan intro video kalian jauh lebih keren.

DOWNLOAD INTRO MAKER

Itulah tadi 2 aplikasi pembuat intro yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan tunggu pembahasan kami menarik lainnya.