3 Aplikasi Control Center Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 3 aplikasi control center terbaik di android. Aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam mengakses perangkat android kalian. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. MI CONTROL CENTER

Mi control center merupakan aplikasi control center untuk mempersonalisasi perangkat android untuk mengakses cara kerja agar lebih cepat.  Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat notifikasi khusus dan memisahkan pengaturan dengan cepat dari pemberitahuan. 

Geser ke bawah dari kiri bilah status untuk membaca notifikasi, sedangkan dari sisi kanan untuk mengontrol pengaturan perangkat. Aplikasi ini menyediakan dua desain control center, yaitu MIUI dan iOS yang mana memukinkan kalian mendapatkan notifikasi seperti di iphone atau Xiaomi dengan cara yang sederhana.

DOWNLOAD MI CONTROL CENTER

2. CONTROL CENTER iOS 16

Control Center iOS 16 merupakan aplikasi control center yang dimiliki oleh hp iphone, tapi sekarang bisa juga kalian gunakan pada perangkat android kalian. 

Aplikasi ini memukinkan kalian mengubah control center bawaan hp kalian sama seperti control center iphone iOS 16. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah dan cepat dalam mengakses pengaturan, perekam layar, mode malam, penguncian aplikasi dan masih banyak lagi. 

DOWNLOAD CONTROL CENTER iOS 16

3. ONE SHADE

One shade merupakan aplikasi control center terbaik yang mana dapat memberikan pengalaman mendapatkan notifikasi lebih cepat dalam pengakseaannya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengontrol cara kerja hp kalian menjadi lebih mudah dan cepat. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini akan menggantikan tampilan notifikasi hp kalian kedalam versi lebih modern yang dapat disesuaikan. Fitur yang dimiliki aplikasi ini adalah kustom warna, notifikasi khusus, balasan cepat dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD ONE SHADE

Itulah tadi 3 aplikasi control center yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling ingin kalian gunakan, silakan tinggalkan komentar dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.