3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. VSCO

Vsco adalah aplikasi edit foto terbaik bergaya aesthetic. Telah banyak para selebgram menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren yang akan membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti kontras, eksposur, saturisasi dan masih banyak lagi. Kami pastikan dengan menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat lebih keren

DOWNLOAD VSCO

2. LIGHTROOM

Lightroom adalah aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk membuat foto terlihat lebih aesthetic. Itulah mengapa aplikasi ini bisa di gunakan sampai dengan 100 juta pengguna di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan banyak alat pengeditan yang akan mempermudah proses editing foto kalian menjadi lebih cepat. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto di aplikasi lain, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. 

DOWNLOAD LIGHTROOM

3. LUMII

Lumii adalah aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Aplikasi ini kalau kalian lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini sangat lengkap sekali, yang bisa di bilang tidak kalah kerennya dengan aplikasi vsco. 

di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren yang tidak kalan menarik dari aplikasi edit foto yang lain, filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter pilihan yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia

DOWNLOAD LUMII

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat.