3 Aplikasi Pembuat Brosur, Poster dan Banner di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat poster, brosur dan banner. Aplikasi ini telah menyediakan template keren yang siap untuk digunakan. Berikut ini kami bahas 3 aplikasi tersebut.

1. POSTER MAKER

Poster Maker merupakan aplikasi terbaik untuk membuat poster, brosur dan banner. Aplikasi ini telah menyediakan banyak sekali template brosur, poster dan banner yang sudah siap untuk digunakan. Tugas kalian hanya mengganti nama atau mengganti latar belakangnya. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 10.000 template yang dilengkapi stiker, latar belakang, gaya teks dalam pembuatan brosur, poster dan banner kalian menjadi lebih cepat.

DOWNLOAD POSTER MAKER

2. BROSUR MAKER

Brosur maker merupakan aplikasi terbaik untuk membuat brosur. Aplikasi ini telah menyediakan 1000 lebih template brousur yang siap pakai. Dalam membuat brosur menggunakan aplikasi ini sangat cepat dan mudah. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat membuat pamflet, katalog, dan infografis. Untuk membantu pembuatan brosur kalian menjadi lebih keren aplikasi ini telah menyediakan 100 gaya font dan berbagai bentuk elemen seperti stiker, teks dan seni

DOWNLOAD BROSUR MAKER

3. FLYER MAKER

Flyer maker merupakan aplikasi terbaik membuat poster dan desain grafis kekinian. Kalian tidak perlu memerlukan keterampilan dalam membuat poster dan desain grafis menggunakan aplikasi ini. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan  template yang siap untuk digunakan. 

Dalam pembuatan poster menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, karena telah dilengkapi banyak fitur yang dapat membantu membuat poster keren dan unik

DOWNLOAD FLYER MAKER

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat brosur, poster dan pamflet yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.