3 Aplikasi Pembuat Cerita Instagram (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembuat cerita instagram. Aplikasi ini akan menjadi story instagram kalian seperti layaknya para selebgram. Berikut pembahasannya.

1. UNISTORY

Unistory merupakan aplikasi cerita insta stori Instagram yang akan membuat tampilan Instagram kalian lebih keren. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan template yang unik dan kekinian dimana dapat menjadikan highlight Instagram kalian jauh lebih kece. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 500 lebih template unik, 100 template bergaya film, 100 ikon kekinian dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian coba dari aplikasi ini.

DOWNLOAD UNISTORY

2. STORY STAR

Story Star merupakan aplikasi cerita insta story Instagram terbaik yang pernah kami coba. Jadi bagi kalian yang lagi mencari aplikasi pembuat cerita Instagram kekinian dengan dilengkapi template yang keren, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba. 

Hal itu dikarenakan aplkasi ini telah menyediakan ribuan template Instagram yang unik, keren, kekinian dan aesthetic yang dapat menjadikan tampilan Instagram kalian lebih menarik untuk dilihat.

DOWNLOAD STORY STAR

3. MOSTORY

Mostori adalah aplikasi insta stori yang menawarkan 300 template cerita yang dapat membantu kalian menghasilkan kolase video yang berkualitas tinggi. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan 10 tema, 100 preset dan efek ig, 200 gaya teks, 20 musik dan masih banyak lagi. 

Kami pastikan aplikasi ini akan membuat tampilan Instagram kalian lebih kece dan lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD MOSTORY

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat cerita instagram yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling terbaik, silakan tinggalkan komentar. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.