3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 3 aplikasi pemutar musik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan aplikasinya

1. JET AUDIO

Jet audio merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan tingkatkan berfitur lengkap. Aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang untuk memainkan musik dan mengatur kualitas suara yang mereka inginkan sendiri. Tata letak untuk menemukan lagu yang kalian sukai sudah di atur sedemikian baiknya, seperti album, artist, song, playlist dan beberapa menu lainnya. 

Di tambah lagi dengan tampilan pemutar musiknya, menurut kami ini sangat menarik sekali dan mungkin bisa dikatakan tampilan pemutar musik dari aplikasi ini sangat jarang ditemukan pada aplikasi pemutar musik yang lain. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini terletak pada equalizer yang disediakannya, dimana equalizer dari aplikasi ini sudah seperti sound sistem sungguhan. Kalian juga akan menemukan sound effect dan beberapa audio enchancer.

DOWNLOAD JET AUDIO

2. MUSIC OFFLINE

Music offline merupakan aplikasi pemutar musik yang berdasarkan pada folder, album, artis, genre dan bagian lainnya. Di bagian pemutar musiknya sendiri aplikasi ini memiliki tampilan keren dan juga tidak membosankan, dengan tata letak yang mudah untuk di temukan, tidak heran aplikasi ini bisa di download sampai dengan 5 juta pengguna di play store. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur equalizer yang berfungsi untuk mengatur suara musik dengan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri dan juga telah mendukung bass booster dan virtualizer. Menariknya saat tombol putar di tekan atau di jeda maka secara otomatis suaranya akan ikut bertambah.

DOWNLOAD MUSIC OFFLINE

3. STELLIO MUSIK

Stellio musik merupakan aplikasi pemutar musik professional, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan musik yang kalian mainkan akan jauh lebih baik kualitasnya suaranya. Sama dengan aplikasi yang lain, di aplikasi ini juga sudah atur tata letak musiknya, mulai dari album, daftar putar, genre, dengan begitu akan sangat memudahkan dalam mencari musik favorit kalian. 

Untuk tampilan pemutar musiknya menurut kami keren banget. Tapi kalau misalkan kalian tidak menyukai tampilannya, kalian bisa menggatinya, karena aplikasi ini sudah menyediakan tampilan pemutar musik keren-keren. yang menarik dari aplikasi ini ada pada equalizernya, dimana sudah tersedia 3 model equalizer

DOWNLOAD STELLIO MUSIC

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik yang bisa kami rekomendasikan. Dari 3 aplikasi ini mana yang paling ingin kalian gunakan, silakan tinggalkan komentar.