3 Aplikasi Pengirim dan Penerima File Tercepat Sesama Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengirim dan penerima file tercepat. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. SHARE IT

Share it merupakan aplikasi pengirim dan penerima file yang banyak digunakan oleh orang di dunia ini. Selain fiturnya yang sangat lengkap, aplikasi ini juga memukinkan kalian mengirim file dalam waktu yang sangat singkat. 

Itu artinya kalian tidak memerlukan waktu yang lama untuk menerima file tersebut. Kalian bisa mengirimkan jensi file apapun. Baik itu dalam bentuk foto, video, aplikasi maupun dokumen lainnya. Menariknya kalian dapat mengirim file dalam jumlah yang banyak. Keren banget bukan?

DOWNLOAD SHARE IT

2. XSHARE

Xshare merupakan aplikasi pengirim dan file terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini di rancang khusus untuk memudahkan pengguna android mengirim file ke perangkat android yang lain. 

Selain proses pengirimannya yang cepat, aplikasi ini juga memukinkan kalian mengirim file dalam jumlah yang banyak. File yang bisa di kirim yaitu foto, video, gambar, aplikasi ataupun jenis dokumen lainnya. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu pengirim dan penerima file kalian akan jauh lebih menyenangkan

DOWNLOAD XSHARE

3. INSHARE

Inshare merupakan aplikasi pengirim dan penerima file yang banyak digunakan orang-orang. Kenapa bisa demikian? Karena aplikasi ini mampu mengirim file dalam waktu yang sangat cepat. 

Tentunya dengan proses pengirim yang cepat ini akan menghemat waktu kalian untuk menerima file tersebut. Kalian bisa mengirim file apa saja, seperti foto, video, aplikasi maupun dokumen. Silakan gunakan saja aplikasinya untuk merasakan sensasi pengirimannya

DOWNLOAD INSHARE

Itulah tadi 3 aplikasi pengirim dan penerima file yang bisa kami rekomendasikan dan sampai jumpa pada pembahasan menarik selanjutnya.