4 Aplikasi Edit Video Terbaik Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. CLIPVUE

Clipvue adalah aplikasi edit video terbaik pakai musik. Clipvue ini menyediakan alat pengeditan yang  lengkap, seperti disediakan tema, transisi, musik bebas copy right, stiker, filter, efek suara, kalian juga bisa merekam suara dari aplkasi ini, dan kalian juga bisa mengatur slowmo video kalian tanpa ada patah-patah sama sekali. 

Kesimpulannya adalah, aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian ingin belajar edit video khususnya untuk kalian yang masih pemula.

DOWNLOAD CLIPVUE

2. VIDSHOW

Vidshow adalah aplikasi edit video terbaik jedag jedug otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template jedag jedug yang pernah ada di tiktok. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam mengedit video jedag jedug, Kalian cukup memasukan foto saja untuk dan tanpa menunggu lama video jedag jedug akan terlihat hasilnya

DOWNLOAD VIDSHOW

3. GOCUT

Gocut adalah aplikasi edit video terbaik berfitur lengkap. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan template video jedag jedug otomatis, template ini sering digunakan mereka pembuat konten tiktok. 

Aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala kebutuhan editing video kalian menjadi lebih mudah, Dan kami pastikan fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit video yang lain, terutama pada efek vfx yang disediakannya. 

DOWNLOAD GOCUT

4. FILMIX

Filmix adalah aplikasi edit video yang telah di gunakan 10 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini dapat memberikan pengalaman yang menarik ketika digunakan saat mengedit video. 

Untuk fitur pengeditannya sendiri terdiri dari tema, music, sunting dan setelan, untuk alat pengeditannya sendiri menurut kami sudah oke banget, seperti mengatur kecepatan video, efek, filter dan masih banyak lagi. Aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian

DOWNLOAD FILMIX

Itulah tadi 4 aplikasi edit video yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian, semoga bermanfaat.