2 Aplikasi Mengubah Video Menjadi Audio (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi mengubah video menjadi audio. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya simak dulu pembahasan berikut ini

1. VIDEO TO MP3 CONVERTER

Video to mp3 conveter merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengekstra video ke musik, begitupun juga sebaliknya. Dalam melakukan tugasnya, aplikasi ini bisa mengesktra video ke audio dalam waktu yang sangat cepat. 

Tersedia juga beberapa format audio yang bisa kalian pilih s Baat mengekstra dan juga sudah mendukung laju bit dari yang terendah sampai yang tertinggi. Untuk hasilnya sendiri tidak akan di rubah sesuai dengan suara aslinya. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengekstra video ke audio.

DOWNLOAD VIDEO TO MP3 CONVERTER

2. AUDIO VIDEO MANAGER

Audio video manager merupakan aplikasi yang memukinkan kalian mengekstra video ke audio dengan mudah. Aplikasi ini sudah menyediakan beberapa format audio yang bisa kalian pilih saat pengekstratan, seperti mp3, acc, Ogg dan masih banyak lagi.  

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat memotong audio dan mengeditnya. Meskipun aplikasi ini terbilang sederhana, tapi kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali untuk kalian mendapatkan audio dari video.

DOWNLOAD AUDIO VIDEO MANAGER

Itulah tadi 2 aplikasi mengubah video menjadi audio yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya