2 Aplikasi Preset Lightroom Ala Selebgram (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi preset lightroom ala selebgram. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. PRESET LR

Preset Lr merupakan aplikasi preset lightroom terbaik yang menyediakan preset keren, unik, menarik dan kekinian. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset yang sering digunakan para selebgram. Aplikasi ini juga telah membagi setiap presetnya kedalam beberapa kategori. 

Sehingga dengan begitu kalian dapat dengan mudah menemukan preset yang kalian cari sesuai dengan keadaan foto kalian. Aplikasi ini juga selalu mengupdate presetnya setiap hari. Jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kalian aplikasi ini menyediakan presset terbaru.

DOWNLOAD PRESET LR

2. FLTR

Fltr merupakan aplikasi menyediakan banyak pilihan preset keren dan aesthetic. Di aplikasi ini kalian akan menemukan berbagai preset dengan gaya yang unik, dimana preset-preset ini seringkali digunakan oleh para selebgram. 

Fitur dari aplikasi ini yang bisa kalian dapatkan adalah tersedia 1000 preset keren, 74 paket DNG, berbagai mode preset dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga selalu melakukan pembaharuan terhadap presetnya. Jadi kalian akan menemukan banyak preset terbaru dalam aplikasi ini.

DOWNLOAD FLTR

Itulah tadi 2 aplikasi preset lightroom rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.