3 Aplikasi Edit Foto Bergerak Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 Aplikasi Edit Foto Bergerak. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, simak dulu pembahasan berikut ini

1. MOVEPIC

Movepic merupakan aplikasi yang memukinkan kalian membuat foto bergerak. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menjadikan foto kalian seperti bergerak. Aplikasi ini akan merubah foto kalia menjadi animasi maupun gif. 

Tugas kalian hanya memilih foto yang ingin digerakkan, lalu gunakan fitur yang disediakan aplikasi untuk menggerakan foto tersebut. Sebaiknya gunakan foto berawan, foto di laut atau foto yang ada air lautnya. Biasanya foto tersebut sangat mudah dibuat gerakan animasinya.

DOWNLOAD MOVEPIC

2. MOTIONLEAP

Motionleap merupakan aplikasi edit foto bergerak terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto kalian menjadi animasi bergerak. 

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang menakjubkan untuk membuat animasi bergerak, seperti filter, efek 3D dan masih banyak lagi. Untuk foto yang di gerakan sebaiknya gunakan foto yang berawan, karena itu lebih mudah untuk digerakkan.

DOWNLOAD MOTIONLEAP

3. PIXAMOTION

Pixamotion merupakan aplikasi edit foto yang digunakan untuk mengubah foto menjadi animasi atau gif. Menariknya, aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk menganimasikan foto apapun yang kalian inginakn. 

Kalian juga bisa menambahkan musik, mengatur kecepatan animasi gerakan dan menambahkan beberapa efek untuk membuat editan foto menjadi lebih menarik. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk yang masih pemula dalam belajar membuat foto bergerak.

DOWNLOAD PIXAMOTION

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto bergerak yang bisa kami rekomendasikan. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.