3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Kekinian di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik dan keren yang sudah update di bulan ini. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. MAGPIC

Magpic adalah aplikasi edit foto keren bergaya cinematic yang dapat menjadikan foto kalian terlihat seperti para selebgram. Aplikasi ini banyak menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu kalian di setiap proses editing foto kalian menjadi lebih cepat. 

Banyak fitur yang bisa kalian gunakan pada aplikasi ini untuk membuat foto kalian terlihat unik, kekinian, aesthetic dan menarik, diantaranya efek neon, filter, kolase, bingkai, opsi buram dan masih banyak lagi. Aplikasi ini telah menyediakan fitur al tingkat lanjut yang secara otomatis mengaplikasikan efek foto dengan sempurna.

DOWNLOAD MAGPIC

2. PHOLISH

Pholish adalah aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami gunakan. Dengan mengedit foto menggunakan aplikasi ini editing foto kalian akan jauh lebih mudah dan cepat. Di karenakan aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditan, seperti efek dan filter. 

Dan yang pasti, fitur yang disediakan aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic untuk dilihat layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD POLISH

3. POLARR

Polarr adalah aplikasi edit foto yang bisa kami katakan sejajar dengan aplikasi edit foto seperti lightroom maupun vsco. Kenapa? Karena aplikasi ini menyediakan preset aesthetic yang akan membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram dan preset ini merupakan preset pilihan terbaik yang sering digunakan banyak orang untuk di posting di sosial media mereka. 

Selain itu, kalian juga akan menemukan banyak alat pengeditan yang akan membantu mengedit foto kalian jauh lebih cepat

DOWNLOAD POLARR

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.