3 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Otomatis Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik. Tapi sebelum kalian mencoba aplikasinya, alangkah baiknya simak dulu pembahasan berikut ini.

1. VIDART

Vidart adalah aplikasi edit vvideo jedag jedug secara otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit video sesuai dengan beat lagu menggunakan foto. Ada 100 template dengan transisi foto yang pas dengan lagu yang bisa kalian gunakan, kalian juga dapat menambahkan musik sendiri dan mengeditnya. 

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Kalian hanya perlu mencari template foto yang kalian inginkan, pilih membuat video. masukan beberapa foto yang inginkan template tersebut, klik ok dan tunggu sampai prosesnya selesai. Selanjutnya pilih logo warna orange di samping kanan  bagian bawah untuk menyimpan hasil videonya, tunggu sampai prosesnya selesai. Maka video dengan template yang telah kalian pilih tadi bisa kalian lihat hasilnya.

DOWNLOAD VIDART

2. MIVI

Mivi adalah aplikasi edit video jedag jedug. Template jedag jedug yang disediakan aplikasi ini merupakan template pilihan yang sering digunakan para kreator. Cara membuatnya terbilang mudah. cari template video foto transisi yang kalian inginkan, klik membuat video. 

Masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik oke. pilih ekspor untuk menyimpan hasil videonya. Hapus logo mivi lalu pilih logo panah kebawah untuk menyimpan videonya di galeri. Tunggu sampai prosesnya selesai, maka tanpa menunggu lama videonya sudah siap jadi

DOWNLOAD MIVI

3. BEAT.LY

Beat.ly adalah aplikasi template video jedag jedug. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template yang sering digunakan para creator capcut. Cara mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali. 

Kalian hanya mencari template yang cocok dengan keinginan kalian, lalu masukan foto dari galeri Hp kalian. Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya

DOWNLOAD BEAT.LY

Itulah tadi 3 aplikasi edit video terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.