3 Aplikasi Iphone Ada di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi iphone bisa di gunakan di android. Berikut kami rangkum pembahasannya.

1. iLAUNCHER

Ilauncher merupakan aplikasi launcher yang akan mengubah tampilan android kalian seperti iphone. Mulai dari tata letaknya, sampai dengan icon packnya sudah dibuat mirip seperti iphone pada umumnya. Aplikasi ini sudah di perbarui ke dalam iOS 16. 

Dalam artian, aplikasi ini sudah sama seperti iphone 14. Aplikasi ini bagi kami sendiri sangatlah keren, karena ada banyak sekali manfaatnya, terutama pada fitur-fitur yang disediakannya. Jadi kalian tidak perlu hp iphone, cukup gunakan aplikasi ini, maka hp kalian akan sama seperti iphone.

DOWNLOAD iLAUNCHER

2. KEYBOARD iOS 16

Keyboard iOS 16 merupakan aplikasi keyboard yang dibuat mirip seperti iphone 14. Aplikasi ini telah menggunakan iOS terbaru yaitu iOS 16. Jadi, untuk kalian yang ingin tampilan keyboard sama seperti iphone.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian untuk membuat tampilan keyboard kalian seperti iphone. Aplikasi ini terbilang sederhana dengan antarmuka yang mudah untuk digunakan. Jadi akan memberikan yang menarik untuk kalian saat menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD KEYBOARD iOS

3. iMUSIC

iMusic merupakan aplikasi pemutar musik iphone. itu artinya bagi kalian yang ingin punya pemutar musik yang sama dengan iphone, ios 16, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian. Perlu diketahui aplikasi ini sama seperti aplikasi pemutar yang lain, dimana sudah mendukung semua format audio, dapat menambahkan antrian lagu dan masih banyak lagi. 

Musik yang di hasilkan juga terlihat jernih. Apalagi sudah di lengkapi equalizer yang dapat menambah bass musik saat kalian dengarkan.

DOWNLAD iMUSIC

Itulah tadi 3 aplikasi iphone ada di android rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.