3 Aplikasi Kalkulator Android Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasi 3 aplikasi kalkulator. Sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya simak dulu pembahasan berikut ini

1. CLEVCALC

Clevcalc merupakan aplikasi kalkulator yang terdiri dari beberapa gabungan kalkulator. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melakukan operasi apa saja yang dibutuhkan dalam dunia pekerjaan yang berhubungan dengan matematika. 

Perhitungan-perhitungan yang di tawarkan aplikasi ini tersedia dari yang mudah sampai dengan yang cukup kompleks. Aplikasi ini kalau dilihat dari tampilannya memiliki desain material yang keren. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang lagi mencari kalkulator serba bisa.

DOWNLOAD CLEVCALC

2. CALCULATOR PLUS

Calculator plus merupakan aplikasi kalkulator sederhana dan mudah untuk digunakan. Jika dilihat dari tampilannya aplikasi ini tidak seperti kalkulator ilmiah pada umumnya, tetapi dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melakukan perhitungan, seperti perkalian, pembagian, penjumlahan dan perhitungan lainnya. 

Kalkulator ini sangat cocok digunakan untuk mengerjakan Pr, menyeimbangkan saldo buku cek ataupun menghitung pajak. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan alat bantu perhitungan

DOWNLOAD CALCULATOR PLUS

3. FRACTION KALKULATOR

Fraction kalkulator merupakan aplikasi yang bukan hanya sekedar kalkulator, dalam artian aplikasi ini menyediakan kalkulator untuk menjawab segala perhitungan matematika. Jadi untuk kalian seorang guru yang ingin menyelesaikan soal matematika, sepertinya kalkulator ini dapat membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut. 

Memang kalau dilihat kalkulator ini terbilang sulit, tapi jika kalian terbiasa akan benar-benar mahir menjawab setiap persoalan matematika.

DOWNLOAD FRACTION CALCULATOR

Itulah tadi 3 aplikasi kalkulator yang bisa kami rekomendasikan. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.