4 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik dan kekinian. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian semua.

1. TEZZA

Tezza adalah aplikasi edit foto bergaya indie dan filter tahun 90-an. Aplikasi ini menyediakan preset keren yang sering digunakan para selebgram Meskipun alat pengeditan yang disediakan aplikasi terbilang sederhana, tetapi mampu menghasilkan editan foto yang sempurna. Siapapun yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto tidak akan merasa bosan. 

Hal itu terbukti bahwa filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter terbaik yang sering digunakan para selebgram dalam pengeditan mereka. Presetnya pun juga beragam. Ada stop motion, glitter, film vintage, bingkai dan 100 template editor.

DOWNLOAD TEZZA

2. TEO

Teo adalah aplikasi edit foto ala selebgram bergaya cinematik. Aplikasi ini menyediakan berbagai preset yang dapat di sesuaiakan dengan objek keadaan sekitar kalian. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 30 preset teal dan orange dengan resolusi penyimpanan sampai dengan 6144 x 6144. 

Kerennya lagi dari aplikasi ini disediakan alat pengeditan pencahayaan yang dapat kalian gunakan untuk menyempurnakan foto, seperti pertajam, kontras, kejelasan, eskposur, kecerahan, sorotan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD TEO

3. POMELO

Pomelo adalah aplikasi edit foto terbaik yang dapat membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit foto dengan filter dan preset keren bergaya aesthetic yang menurut kami keren banget.  

Apalagi alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah disesuaikan dengan filter dan preset yang telah kalian pilih. Dan kami pastikan dengan menggunakan aplikasi ini editan foto kalian akan lebih keren dan cinematic.

DOWNLOAD POMELO

4. LINE CAMERA

Line camera adalah aplikasi edit foto keren, kekinian, unik dan juga menarik. aplikasi ini akan menjadikan editan foto kalian terlihat lebih baik daripada aslinya. Terlebih jika foto kalian ada bekas noda seperti jerawat, maka aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk mengatasi masalah hal tersebut. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 5000 prangko, 100 lebih bingkai, 30 filter, 200 berbagai jenis kuas dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali pada saat proses editing foto kalian.

DOWNLOAD LINE CAMERA

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram yang bisa kami rekomendasikan. Dari 4 aplikasi ini menurut kalian keren atau tidak? silakan tinggalkan komentar.