4 Aplikasi Edit Foto Kekinian & Keren (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik di android. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. PICSKIT

Picskit adalah aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur lengkap yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai aplikasi serba bisa karena fiturnya mendukung berbagai pengeditan. 

Seperti bisa menghapus latar belakang, menambahkan efek seni, mewarnai foto, menambahkan efek neon, menciptkan efek malfungsi, membuat efek penyebaran, menambahkan filter cat air, menambahkan efek langit dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa kalian coba dari aplikasi ini

DOWNLOAD PICSKIT

2. STORYLAB

Story lab adalah aplikasi editor foto pembuat cerita insta story Instagram. Aplikasi ini sering digunakan para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template foto kekinian ala selebgram yang bisa kalian gunakan dalam editan foto kalian. 

Di samping itu tersedia juga penyesuaian dengan filter, overlay, stiker, teks dan kuas. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 1300 lebih ig story, 1000 lebih feed, 400 lebih template sampul dan highlight instagtram, facebook, whatsapp dan snap chat.

DOWNLOAD STORY LAB

3. PRESET LR

Preset Lr merupakan aplikasi preset lightroom terbaik yang menyediakan preset keren, unik, menarik dan kekinian. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset yang sering digunakan para selebgram. Aplikasi ini juga telah membagi setiap presetnya kedalam beberapa kategori. 

Sehingga dengan begitu kalian dapat dengan mudah menemukan preset yang kalian cari sesuai dengan keadaan foto kalian. Aplikasi ini juga selalu mengupdate presetnya setiap hari. Jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kalian aplikasi ini menyediakan presset terbaru.

DOWNLOAD PRESET LR

4. NEON ART

Neon Art adalah aplikasi edit foto kekinian. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali berbagai fitur yang akan membuat foto kalian terlihat lebih kekinian yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat foto keren dan juga aesthetic. aplikasi ini telah menyediakan gambar latar belakang yang secara otomatis akan menghapus background bawaan hp kalian dan juga aplikasi ini dilengkapi fitur keren seperti spiral, tetesan, stiker dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD NEON ART

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik dan keren yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.