4 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik Paling Keren 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik di android. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. VIMAGE

Vimage adalah aplikasi edit foto  bergaya sinematografi terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini memukinkan kalian membuat sebuah gambar atau animasi sinematografi dimana sudah dilengkapi berbagai efek keren, sehingga membuat foto tersebut terlihat seperti hidup. 

Alat pengeditan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah efek, kamera 3d dimana fungsinya untuk membuat foto yang telah kalian pilih terlihat bergerak, tersedia kamera, tersedia langit ajaib, tersedia alir, regang, filter, teks dan masih banyak lagi fitur keren lainnya

DOWNLOAD VIMAGE

2. BLUR PHOTO EDITOR

Blur photo editor merupakan aplikasi edit foto buram terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini akan memblur foto kalian hanya dengan satu sentuhan saja, sehingga bisa terlihat seperti menggunakan kamera DSLR. Agar foto kalian terlihat lebih menarik, kalian bisa menerapkan salju, efek bokeh, efek tetesan dan yang lainnya. 

Selain itu dalam aplikasi ini kalian juga akan menemukan gambar latar belakang berkualitas HD untuk mengganti gambar latar belakang foto kalian. Tersedia juga beberapa alat pengeditan yang dapat membantu foto blur kalian terlihat lebih keren.

DOWNLOAD BLUR PHOTO EDITOR

3. PICSART

Picsart adalah aplikasi edit foto terbaik di hp android. Aplikasi ini seringkali digunakan para editor terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah hampir sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc, seperti photoshop. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren dan alat pengeditan, seperti efek, filter, overlay. Aplikasi ini juga menawarkan gambar dan stiker menarik yang akan membuat editing foto kalian terasa lebih aesthetic dan kekinian

DOWNLOAD PICSART

4. KODA

Koda adalah aplikasi edit foto terbaik yang telah dilengkapi kamera Kodak, kamera fuji, kamera, 1998. Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian layaknya tahun 90-an. Fitur Kamera Kodak yang disediakan aplikasi ini membuat foto kalian terlihat lebih menarik, aesthetic. 

Apalagi sudah dilengkapi efek retro menjadikan foto kalian seperti ada pada tahun 90an. Berbeda dengan aplikasi yang lain, fitur yang disediakan aplikasi ini akan membuat pengeditan foto kalian menjadi lebih menyenangkan.

DOWNLOAD KODA

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik yang bisa kami rekomendasikan, Menurut kalian, dari 4 aplikasi ini mana yang paling terbaik? silakan tinggalkan komentar.