4 Aplikasi Edit Video Berfitur Lengkap Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video. Tapi sebelumya kalian mencobanya, alangkah baiknya simak dulu pembahasan berikut ini.

1. VIEKA

Vieka adalah aplikasi edit video musik dan videoshop terbaik yang harus kalian coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang. Dengan mengggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat video slowmotion. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur animasi masuk dan animasi keluar. 

Tersedia juga beberapa filter keren dan aesthetic yang patut banget untuk kalian coba dan yang paling kami suka dari aplikasi ini ada pada effect yang disediakannya, dimana efek yang ditawarkan aplikasi ini sangat keren sekali. di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis.

DOWNLOAD VIEKA

2. FOTOPLAY

Fotoplay adalah aplikasi edit video yang berfokus pada pembuatan slideshow foto. Tapi jika kalian ingin mengedit video tiktok menggunakan aplikasi ini akan sangat lebih mudah, karena alat pengeditan yang disediakannya lebih mudah untuk di mengerti

Apalagi yang masih pemula dalam dunia editing video, aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan. Kalian bisa membuat efek fx dari aplikasi ini dan juga menambahkan beberapa stiker untuk menambah keindahan tersendiri untuk video yang akan kalian edit.

DOWNLOAD FOTOPLAY

3. VMAKE

 

Vmake adalah aplikasi edit video aesthetic terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat video jenis apapun. Seperti contoh membuat video dengan foto kolase, video dengan tayang slide atau mungkin membuat video jedag jedug. 

Alat pengeditan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap, seperti sudah disediakan pemotong video, salin video, pengubah suara dan masih banyak lagi. Kalian juga akan menemukan berbagai macam filter dan efek keren pake banget.

DOWNLOAD VMAKE

4. V2ART

V2art adalah aplikasi edit video yang sebagian besar fiturnya adalah filter dan efek. Aplikasi ini cocok sekali digunakan dalam pembuatan video tiktok bergenre film, karena filter dan efek yang disediakan aplikasi ini dikemas dengan cukup dalam pengeditan video tersebut. 

Efek yang disediakan aplikasi ini sudah seperti tahun 90an seperti efek retro, goresan film, film vintage, polaraid dan masih banyak lagi. Cocok sekali digunakan untuk kalian yang mengambil gambar langsung menggunakan fitur kamera yang disediakan aplikasi ini

DOWNLOAD V2ART

Itulah tadi 4 aplikasi edit video yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita ketemu lagi pada pembahasan selanjutnya.