4 Aplikasi Edit Video Paling di Cari Sepanjang Tahun 2022 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik android. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. FILTO

Filto merupakan aplikasi edit video terbaik yang dilengkapi efek estetika dan efek vhs yang keren sekali. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video dengan konten multi gaya yang paling mudah digunakan untuk video pendek Instagram dan video pendek tiktok. 

Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini? jawabannya ada beragam, seperti sudah tersedia klip, menyediakan filter aesthetic, filter nya  dikategorikan menjadi beberapa bagian swag, vingateg, glamour, Hollywood, trending, nature dan twinkle, Tidak kalah menarik kalian juga akan menemukan efek kekinian. Tersedia juga stiker dan canvas yang kalian masukan dalam video kalian nantinya

DOWNLOAD FILTO

2. VCUT

Vcut  merupakan aplikasi edit video terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba, seperti tema, music, gaya teks, filter, transisi, stiker, efek,  dan efek suara. Aplikasi ini sangat mudah di pahami dan dipelajari. 

Apalagi bagi yang masih pemula, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk belajar edit video. Banyak alat pengeditan yang bisa kalian coba pada aplikasi ini, tentunya alat pengeditan dari aplikasi ini akan membantu proses editing video kalian menjadi lebih cepat.

DOWNLOAD VCUT

3. VIDEOSHOP

Videoshop adalah aplikasi edit video terbaik yang telah di gunakan 10 juta kali di play store. Kenapa bisa begitu? Karena aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing video kalian menjadi lebih cepat dan mudah. 

Lalu fiturnya apa saja? yaitu memotong video, menambahkan filter, mengatur transisi, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi. Jadi kesimpulannya adalah, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang masih pemula belajar edit video.

DOWNLOAD VIDEOSHOP

4. VLLO

Vllo merupakan aplikasi edit video terbaik gudangnya para editor profesional. Kenapa kami  merekomendasikan aplikasi ini? karena kalau dilihat dari tampilannya mulai dari fitur dan alat pengeditannya, aplikasi ini sangat mudah untuk di pahami dan dipelajari. 

Dengan menggunakan aplikasi kalian dapat membuat vlog harian dengan di tambahkan filter keren, kalian juga dapat membuat video slow motion. Kalau diperhatikan dari fiturnya, aplikasi ini bisa dikatakan sejajar dengan aplikasi editing alight motion.

DOWNLOAD VLLO

Itulah tadi 4 aplikasi edit video terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya.