4 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Lengkap (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik akhir tahun ini. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. SLOW MOTION

Slow motion (watermark remover) adalah aplikasi edit video slowmo terbaik yang pernah kami gunakan. aplikasi ini sering digunakan oleh para konten kreator tiktok dalam membuat video slowmo mereka. 

Hal itu dikarenakan slow motion yang di hasilkan dari aplikasi ini sangat halus sekali, ya bisa di bilang hampir sejajar dengan slow motion yang ada pada hp iphone. di aplikasi ini kalian bisa memilih slowmonya mulai dari 0,1 sampai dengan 0,95 kali dan tentunya slow yang di tawarkan tanpa ada patah patah sama sekali. 

DOWNLOAD SLOW MOTION

2. 90S

90s adalah aplikasi edit video terbaik yang hanya menyediakan beberapa fitur pengeditan saja. Fitur terbaik yang terdapat pada aplikasi ini adalah efek glitch Hvs yang disediakannya. Dengan menggunakan efek ini, kalian dapat membuat video dengan aesthetic dengan warna RGB. 

Efek ini juga telah dilengkapi filter video real time yang berkualitas baik. Apalagi sketsa tripy VHS yang terdapat pada efek Ini juga telah dilengkapi dengan berbagai filter piksel sampai gelombang uap. Editing video menggunakan aplikasi ini akan menjadikan video kalian layaknya kembali pada tahun 1942

DOWNLOAD 90S

3. VIDEO EDITOR

Video editor (Lyrebird) adalah aplikasi edit video yang dapat kalian gunakan untuk mengedit video tiktok, youtube ataupun video pendek lainnya. Aplikasi telah menyediakan alat pengeditan yang lengkap dan bisa kami katakan bahwa aplikasi ini sangat profesioanal dalam hal mengedit foto. 

Kalau lihat dari fitur yang disediakan, aplikasi ini terbilang biasa saja, tapi tergantung bagaimana cara kalian menggunakannya. Di aplikasi ini banyak pengeditan yang bisa kalian lakukan, seperti menggabungkan video, memangkas video, menambahkan musik, membuat efek transisi dan masih banyak lagi

DOWNLOAD VIDEO EDITOR

4. VIVA VIDEO

Viva video adalah aplikasi edit video terbaik yang banyak digunakan para editor. Untuk fitur yang disediakan juga sudah terbilang sangat lengkap, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak tema, musik bebas copy right.  

Selain itu disediakan juga alat pengeditan seperti gambar latar belakang, memotong dua bagian video, mengatur kecepatan video, mengubah suara dan  filternya yang sudah sangat aestetik. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menarik lainnya yang bisa kalian digunakan dari aplikasi viva video ini sendiri

DOWNLOAD VIVA VIDEO

Itulah tadi 4 aplikasi edit video terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.