4 Aplikasi Edit Video Terbaik (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik. Tapi sebelum mencoba aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak dulu pembahasan berikut ini.

1. FILMR

Filmr adalah aplikasi edit video keren yang menurut kami jarang banget atau bahkan tidak ada aplikasi video dengan tampilan seperti ini. Aplikasi ini memukinkan kalian membuat video dengan sangat cepat dengan fitur yang disediakannya. 

Filmr memiliki tampilan yang sederhana, cepat, dan intuitif yang akan memudahkan kalian dalam membuat video. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 100 fitur professional dan berbagai alat pengeditan seperti filter, efek, dan transisi  ekselusif akan membuat video kalian lebih keren.

DOWNLOAD FILMR

2. VLOG STAR

Vlog star adalah salah satu aplikasi edit video terbaik untuk membuat video pendek untuk tiktok, youtube dan video lainnya. D aplikasi ini tersedia template video yang bisa kalian gunakan untuk membuat video foto transisi. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan teks stiker, audio bebas copy right, merekam suara. Alat pengeditan lainnya yang tidak kalah menarik ada efek transisi, title dan filter. Kalian juga dapat menambahkan kecepatan ataupun mengurangi kecepatan, layaknya sedang membuat video slowmotion.

DOWNLOAD VLOG STAR

3. FILMIGO

Filmigo adalah aplikasi edit video keren dan juga sederhana, meskipun begitu aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang tidak kalah menarik dari aplikasi edit video lainnya. Kalau kita lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini menawarkan video vintage yang akan memperindah video kalian menjadi lebih menarik.  

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak musik bebas copy right, memotong video, menambahkan teks, menambahkan efek, mengatur kecepatan video, menambahkan filter dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

DOWNLOAD FILMIGO

4. PELICUT

Pelicut adalah aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok dan video youtube. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali fitur pengeditan yang bisa kalian coba. seperti sudah tersedia musik bebas copy right, fitur corak , menuliskan teks di bawah, tersedia stiker keren, tersedia filter menarik dan aesthetic, tersedia transisi yang keren sekali untuk kalian coba. 

Lewat aplikasi ini juga kalian bisa mentrim video, memisahkan dua bagian video, mengatur kecepatan video untuk membuat video slowmotion dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengedit video tiktok.

DOWNLOAD PELICUT

Itulah tadi 4 aplikasi edit video terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya.