3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik ala selebgram. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. ALOOK

Alook merupakan aplikasi edit foto menyusun konsep tahun 90-an. Kalau dilihat dengan cermat, tidak ada yang istimewa dari aplikasi ini, fiturnya juga tidak terlalu banyak. Tapi tahukan kalian bahwa filter dan efek vintage yang disediakan aplikasi ini dapat membuat foto kalian lebih aesthetic layaknya seperti para selebgram tahun 90an. 

Hal itu karena aplikasi ini menavigasi dengan cepat untuk menemukan kombinasi pengeditan yang di inginkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 40 filter, 30 efek kebocoran cahaya, 50 filter gradient dan 20 goresan film.

DOWNLOAD ALOOK

2. LIGHTLY

Lightly adalah aplikasi edit foto yang menyediakan preset ligthroom yang belum lama rilis di playstore. Jadi untuk kalian yang suka mengedit foto di lihgtroom tapi susah mendapatkan preset keren, mungkin aplikasi ini bisa membantu dalam pengeditan tersebut. 

Karena aplikasi ini menyediakan banyak preset terbaik yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat atau hampir sejajarlah dengan foto para selebram. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mengedit untuk mendapatkan hasil yang sempurna

DOWNLOAD LIGHTLY

3. SUXOV

Suxov adalah aplikasi edit foto selebgram sederhana dan mudah di gunakan. Aplikasi ini tidak memiliki banyak alat pengeditan seperti aplikasi edit foto yang lain. Hanya disediakan filter, pencahayaan dan frame saja sebagai fitur terbaiknya. 

Walaupun begitu, aplikasi ini patut banget untuk kalian coba, Karena kalau kita lihat dari filter yang disediakan, sangat aesthetic sekali, begitupun juga frame yang disediakannya, tidak kalah kerennya dengan frame yang ada pada aplikasi lain. Jadi untuk kalian lagi mencari aplikasi yang memiliki alat pengeditan sederhana, maka kami merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD SUXOV

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat.