3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Keren 2023 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik, Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. INCOLLOGE

Incolloge merupakan aplikasi edit foto terbaik pembuatan foto kolase. Dengan aplikasi ini kalian dapat menggabungkan 18 foto dan 100 tata letak untuk membuat foto kolase. Lalu bagaimana dengan fitur yang disediakan, oke mari kita bahas. 

Fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini seperti mengubah bentuk tubuh, filter, mengatur kecerahan foto menjadi terlihat lebih keren, stiker, teks, bingkai, latar belakang dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD INCOLLOGE

2. GRIDART

Gridart adalah aplikasi edit foto yang telah di gunakan sebanyak 100 kali di play store. Aplikasi ini menawarkan fitur yang sangat lengkap, dimana salah satu fitur terbaiknya adalah menggabungkan foto menjadi kolase. Kalian juga dapat mengatur tata letak kolasenya dengan mudah. 

Aplikasi ini juga menawarkan fitur lain seperti filter, stiker, teks dan foto grid. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing foto kalian

DOWNLOAD GRIDART

3. GRADIENT

Gradient adalah aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. Jika kalian memiliki masalah kulit pada wajah atau sering insecure karena tidak cantik, kami sangat merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk kalian coba untuk mengatasi masalah. 

Hal itu karena aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang akan membuat foto kalian terlihat lebih cantik, lebih menawan dan lebih segalanya. Di aplikasi kalian akan menemukan banyak alat makeup atau riasan wajah yang bisa membuat foto kalian terlihat layaknya bidadari. Cocok sekali untuk perempuan yang kurang pede, dibuly karena tidak cantik. Selamat mencoba

DOWNLOAD GRADIENT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit foto terbaik, semoga bermanfaat