3 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Langsung Jadi (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video jedag jedug langsung jadi. Berikut kami rangkum pembahasan untuk anda.

1. VIDMIX

Vidmix adalah aplikasi edit video video jedag jedug secara otomatis. Kalian akan menemukan banyak sekali template dengan efek transisi yang luar biasa. Template ini sering digunakan para konten creator untuk membuat video jedag jedug secara cepat. 

Untuk cara editnya sendiri terbilang mudah, kalian hanya perlu mencari template efek transisi yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video, setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, setelah itu klik ok dan tunggu sampai pemoresannya selesai, lalu pilih logo simpan. Maka secara otomatis template foto efek transisi tadi akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD VIDMIX

2. VIDSHOW

Vidshow adalah aplikasi edit video jedag jedug terbaik yang pernah kami gunakan. Di aplikasi ini kalian akan menemukan template jedag jedug otomatis yang pernah trending di tiktok. Cocok sekali digunakan untuk yang masih pemula dalam mengedit video jedag jedug, dikarenakan mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini sudah secara otomatis, dalam kalian hanya perlu memasukan foto saja. 

Cara mengeditnya pun cukup mudah, yaitu kalian harus mencari template mana yang ingin di edit, lalu pilih membuat video. setelah itu masukan beberapa foto sesuai yang di inginkan template tersebut. Selanjutnya klik ok. Hapus logo vidshow, setelah itu pilih simpan dan tunggu sampai prosesnya selesai. Maka secara otomatis video jedag jedugnya akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD VIDSHOW

3. BEAT.LY

Beat.ly adalah aplikasi template video jedag jedug. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template yang sering digunakan para creator capcut. Cara mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali. 

Kalian hanya mencari template yang cocok dengan keinginan kalian, lalu masukan foto dari galeri Hp kalian. Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD BEAT.LY

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit video jedag jedug otomatis langsung jadi. Semoga bermanfaat.