3 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik Android 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok terbaik. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. VN

Vn adalah salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan para creator tiktok. Mungkin bisa di katakan bahwa aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini. Jika kita lihat dari alat pengeditannya yang terbilang sangat lengkap.

Seperti sudah disediakan template siap pakai, filter aestetik, kalian bisa mengatur kecepatan videonya, memotong video. Dan yang paling keren menurut kami dari aplikasi vn ini adalah fitur fx transisinya, kalau kami lihat transisi yang disediakan halus sekali tanpa ada patah-patah.

DOWNLOAD VN

2. VIVA CUT

Viva cut adalah aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan untuk edit video tiktok. Di aplikasi ini, kalian akan menemukan banyak template foto transisi dari hasil karya terbaik beberapa orang dari seluruh dunia. Untuk alat pengeditannya sendiri bisa kami katakan sangat lengkap. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga telah menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya

DOWNLOAD VIVA CUT

3. VLOGU

Vlogu adalah aplikasi edit video berfitur lengkap terutama pada alat pengeditannya. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video tiktok terbaik karena telah di gunakan 5 juta pengguna di play store. Meskipun terlihat dalam sekejap aplikasi ini biasa saja, tetapi tahukan kalian bahwa aplikasi ini bisa dibilang aplikasi edit video yang serba bisa. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memangkas, memotong, menambahkan animasi keyframe, menambahkan musik, menambahkan filter, membuat video slow motion, menambahkan efek dan masih banyak lagi

DOWNLOAD VLOGU

Itulah tadi 3 aplikasi edit video terbaik yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat.