3 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik dan Keren Aesthetic (Unlocked)


Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah update di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. GOPRO

Gopro adalah aplikasi edit video terbaik bergaya cinematic. Aplikasi ini menyediakan alat editing video sederhana dan mudah digunakan. Kalian bisa mengedit video jenis apapun untuk di posting di sosial media secara cepat, baik itu untuk video tiktok, youtube, maupun untuk video pendek. 

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur yang akan membuat video kalian terlihat lebih keren dan aesthetic, seperti mengatur kecepatan untuk membuat video slow motion. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari aplikasi edit video yang mudah digunakan, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD QOPRO

2. ALIGHT MOTION

Alight Motion adalah aplikasi edit video yang digunakan orang-orang untuk membuatvideo tiktok ataupun video jedag jedug. Bisa kami katakan bahwa aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk saat ini, karena fiturnya terbilang cukup lengkap. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat motion grapich, efek visual, pengomposisian video dan masih banyak lagi. Untuk alat editnya sendiri aplikasi ini telah menyediakan banyak layer, animasi keyframe, motion blur, masking, penyesuaian warna dan masih banyak lagi. Jadi, jika kalian lagi mencari aplikasi membuat video tiktok ataupun jedag-jedag, maka kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD ALIGHT MOTION

3. VITA

Vita adalah aplikasi edit video sederhana dan mudah untuk di pelajari bagi kalian yang masih pemula dalam dunia editing. Aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala proses editing video kalian, seperti mensplit, mencut, mengatur kecepatan, menambahkan filter dan masih banyak lagi. 

Efek-efek yang ditawarkan sudah bergaya aesthetic dan kami pastikan membuat video kalian jauh lebih keren. Menariknya dari aplikasi ini adalah ketika mengekspor video sudah berkualitas HD. Keren banget bukan?

DOWNLOAD VITA

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi edit video terbaik, semoga bermanfaat.