3 Aplikasi Launcher Terbaik 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda

1. SUPER S10 LAUNCHER

Super S10 Launcher adalah aplikasi launcher terbaik, unik, kekinian dan juga menarik yang pernah kami coba. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman tampilan hp yang baik dan seru karena tampilannya sudah berbasis modern dan kuat dimana dibuat dengan kualitas yang tinggi. 

Aplikasi ini akan membuat tampilan hp kalian akan dibuat mirip seperti menggunakan hp Samsung galaxy. Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, yaitu seperti tema dan wallpaper.

DOWNLOAD SUPER S10 LAUNCHER

2. iPHONE 14 LAUNCHER

iPhone 14 Launcher merupakan aplikasi launcher dimana dapat mengubah tampilan hp android menjadi seperti iphone. Mulai dari tampilannya, sampai dengan icon packnya sudah di buat mirip menggunakan iphone. 

Terlebih lagi dengan fitur yang disediakannya, aplikasi ini juga sama seperti iphone pada umumnya, seperti assistive touch dan kontrol centernya. Jadi bagi kalian yang sedang mencari aplikasi launcher yang mirip iphone, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD iPHONE 14 LAUNCHER

3. WINDOW 11 LAUNCHER

Window 11 Launcher adalah aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan komputer windows 11. untuk  itu bagi kalian yang sedang mencari aplikasi launcher terlihat seperti pada tampilan yang ada di laptop entah itu windows 10 ataupun 11,kami sarankan untuk mencoba aplikasi yang satu ini. 

Aplikasi ini jika dilihat dari tampilannya memiliki antarmuka pengguna dimana sudah disesuaikan dengan tampilan yang pada hp kalian. Setiap tata letaknya sudah seperti yang ada pada tampilan windows 11.

DOWNLOAD WINDOW 11 LAUNCHER

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi launcher terbaik, semoga bermanfaat untuk kalian.