3 Aplikasi Slowmo Halus Mirip Iphone (Unlocked)

Berikut ini kami akan rekomendasikan 3 aplikasi slow motion terbaik di android yang mirip iphone. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya

1. TIME CUT

Timecut merupakan aplikasi edit video slowmo terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini di rancang khusus untuk mengubah kecepatan video untuk membuat gerakan lambat dan cepat dengan sangat mulus tanpa ada patah-patah sama sekali. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat membuat fx blur, mengonversi frame rate video dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian untuk membuat video slow motion halus tanpa ada jeda sama sekali. Selain itu, agar video lebih keren, aplikasi ini menawarkan berbagai efek slowmo yang aesthetic sekali.

DOWNLOAD TIMECUT

2. SLOW MOTION FX

Slow motion fx merupakan aplikasi edit video slowmo terbaik yang sering digunakan orang-orang untuk membuat gerakan lambat pada video. aplikasi ini saat kami gunakan sangat bagus dan mudah untuk di pahami dalam membuat gerakan slowmo. 

Cocok sekali digunakan untuk para pemula yang masih belajar dalam membuat video slowmo. Bisa kami katakan slowmo yang disediakan aplikasi ini setara dengan slowmo yang ada pada hp iphone, sangat smooth sekali. Untuk kualitas video yang di hasilkan tidak perlu di ragukan dan kami pastikan slowmo yang ada pada aplikasi ini tidak akan mengecewakan

DOWNLOAD SLOW MOTION FX

3. VIDEO VELOCITY

Video velocity merupakan aplikasi edit video untuk membuat gerakan cepat dan lambat. Perlambat yang disediakan aplikasi ini sangat halus. Meskipun fiturnya terlalu banyak dan bahkan tampilannya sederhana, tapi aplikasi ini mampu menciptakan hasil video kualitas FHD saat di simpan. 

Aplikasi ini bisa kami katakan sangat professional dalam mengedit video slowmo. Mungkin bisa dikatakan bahwa fitur slowmo yang di tawarkan aplikasi ini setara dengan slowmo yang digunakan pada hp iphone. Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi slowmo tanpa ada patah-patah, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD VIDEO VELOCITY

Itulah tadi 3 aplikasi slow motion halus mirip iphone rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat.