4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Paling Sering digunakan Editor (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. B623

B623 adalah aplikasi edit foto edit foto terbaik yang harus coba. Ada banyak alat pengeditan yang jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit foto yang lain. Dengan aplikasi ini kalian dapat membuat momen foto kalian menjadi lebih menyenangkan, karena aplikasi ini telah menyediakan filter keren ala selebgram. 

Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, seperti menyesuaiakan foto, membuat foto buram, kamera aesthetic dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan mendapatkan fitur tambahan lainnya seperti hamparan, bingkai. Gambar persegi dan efek-efek keren pake banget

DOWNLOAD B623

2. NEW PROFILE PICTURE

New Profile Picture adalah aplikasi edit foto yang dapat merubah foto kalian menjadi animasi  kartun yang keren dan prefect. Dalam menjalankan tugasnya, aplikasi ini bekerja secara otomatis tanpa harus menunggu lama dalam mengubah gambar menjadi animasi. 

Menariknya  terdapat berbagai macam karakter animasi yang dapat kalian pilih dan animasi yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan animasi pilihan terbaik tanpa ada sedikit noise. Tugas kalian cukup mudah, yaitu hanya perlu mencari foto yang ingin di ubah menjadi karakter animasi dan tunggu beberapa detik saja hasilnya pun akan langsung terlihat.

DOWNLOAD NEW PROFILE PIC

3. BEAUTY PLUS

Beauty plus adalah aplikasi edit foto selfie terbaik yang digunakan 800 juta pengguna di dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat foto yang sempurna dalam waktu yang sangat singkat. Jika kalian yang memiliki masalah pada wajah seperti jerawat atau noda hitam, aplikasi ini bisa menghilangkannya. 

Hal itu terjadi karena aplikasi ini menyediakan beberapa alat make up yang membuat foto kalian terlihat good looking. Fitur pengeditan yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini adalah kamera selfie kecantikan, template yang keren, menghapus objek, filter berwarna, riasan wajah dan masih banyak lagi. 

DOWNLOAD BEAUTY PLUS

4. GLITCH VHS

Glitch Vhs merupakan aplikasi edit foto terbaik dimana dapat merubah foto kalian menjadi indah dan menakjubkan dengan 100 efek glitch vhs yang terdapat pada aplikasi ini. Kalian tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pengubahan efeknya, cukup satu klik saja dan beberapa pengaturan, foto kalian akan terlihat lebih keren dari aslinya. 

Efek yang disediakan aplikasi ini merupakan efek pilihan yang dapat membawa kalian layaknya seperti foto tahun 90an. Jika tidak sesuai dengan pencahayannya, tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali yang dapat membantu segala kebutuhan editing foto kalian menjadi lebih aesthetic

DOWNLOAD GLITCH VHS

Mungkin sampai disini saja, semoga aplikasi edit foto yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.