4 Aplikasi Edit Video Androd Terbaik 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 4 aplikasi edit video menurut keren banget. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. GOCUT

Gocut adalah aplikasi edit video terbaik berfitur lengkap sekali. Di tampilan awal saja aplikasi ini kalian akan menemukan template video jedag jedug otomatis. Aplikasi ini juga telah menyediakan alat pengeditan yang dapat membantu segala kebutuhan editing video kalian menjadi lebih mudah dan cepat. 

Tentunya fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit video yang lain, seperti efek vfx yang ada pada aplikasi ini. Kalian akan dibuat kagum ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, karena untuk pertama kalinya editing video kalian akan jauh lebih cepat dan hasilnya tidak mengecewakan

DOWNLOAD GOCUT

2. NODE VIDEO

Node video adalah aplikasi edit video professional mirip seperti editing yang ada di pc, Mulai dari tampilannya, sampai dengan alat pengeditannya. Saat menggunakan aplikasi ini pertama kali, kami sendiri kurang paham mengenai bagaimana cara mengedit video menggunakan aplikasi ini, karena terbilang fiturnya yang sangat banyak sekali. 

Tapi jika kalian memang ingin belajar edit video, baik itu untuk tiktok ataupun youtbe, kalian bisa belajar menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD NODE VIDEO

3. PIXPOZ

Pixpoz adalah aplikasi edit video efek dan musik terbaik yang wajib kalian coba. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video maupun foto yang keren-keren. Efek-efek yang disediakan aplikasi ini sangat mengesankan sekali dan tidak akan terasa bosan menggunakan template yang ada pada aplikasi ini. 

Fitur dan beberapa alat pengeditan dari aplikasi yang bisa kalian coba seperti dapat menghapus latar belakang secara cepat, mudah membuat video pendek, menyediakan banyak efek visual, musik yang ditawarkan adalah musik pilihan terbaik. bagaimana? Tertarik untuk mencobanya

DOWNLOAD PIXPOZ

4. CLIPVUE

Clipvue adalah aplikasi edit video terbaik dengan menggunakan musik. Aplikasi ini  telah menyediakan alat pengeditan yang cukup lengkap, seperti disediakan tema, transisi, musik bebas copy right, stiker, filter, efek suara.

Kalian juga bisa merekam langsung dari aplikasi ini dan kalian juga bisa mengatur slowmo video kalian tanpa ada patah-patah sama sekali. Jadi poin intinya adalah, aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian ingin belajar edit video khususnya untuk yang masih pemula.

DOWNLOAD CLIPVUE

Itulah tadi 4 aplikasi edit video terbaik menurut kami keren, semoga bermanfaat teman-teman