4 Aplikasi Edit Video Profesional Terbaik dan Keren 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video terbaik dan keren. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. VIZMATO

Vizmato adalah aplikasi edit video terbaik yang menyediakan banyak fitur menarik yang jarang sekali kalian dapatkan pada aplikasi edit video yang lain. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini memiliki fitur pengeditan yang sangat lengkap sekali, dimana dengan fitur ini dapat kalian gunakan dalam mengedit video menjadi lebih cepat. 

Kalian dapat menambahkan filter, tema, musk, efek, teks, kecepatan dan masih banyak lagi. Kalau dijelaskan satu-satu persatu mengenai fitur yang disediakan aplikasi ini akan sangat panjang sekali. Lebih baik di coba saja

DOWNLOAD VIZMATO

2. SUPER STUDIO

Super studio adalah aplikasi edit video keren dan terbaik. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi editing video professional. Alat pengeditan dari aplikasi ini adalah dapat memotong video, menggabungkan video, menambahkan teks dan stiker. tersedia juga efek khusus yang menjadikan editan video kalian lebih menarik. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang baru pemula dalam dunia editing video. Kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang dihasilkan, karena aplikasi ini untuk eskpor videonya sudah berkualitas HD

DOWNLOAD SUPER STUDIO

3. MOTION NINJA

Motion ninja adalah aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang mau belajar tentang dunia editing. Aplikasi edit video ini sederhana, akan tetapi memiliki fitur yang disediakan jauh lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat proses editing video kalian jauh lebih cepat dan mudah, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks, animasi, fx, font keren dan efek aestetik yang siap untuk di gunakan. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing video kalian

DOWNLOAD MOTION NINJA

4. EASY CUT

Easy cut adalah aplikasiedit video yang mirip dengan aplikasi capcut, karena fitur dan tampilannya tidak beda jauh. Aplikasi ini bagus sekali digunakan ketika mengedit video tiktok bagi pemula. Jadi untuk suka mengedit video tiktok, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. 

Alat pengeditan yang bisa kalian gunakan dari aplikasi ini yaitu efek, musik, filter,  transisi, memisahkan dua bagian video, mengatur volume, mengatur kecepatan dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan menemukan template video jedag jedug secara otomatis, bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasinya.

DOWNLOAD EASY CUT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi edit video terbaik dan keren, semoga bermanfaat.