4 Aplikasi Editor Foto Terbaik Keren (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 4 aplikasi edit foto terbaik android. Berikut kami rangkum pembahasan untuk kalian.

1. MOJITO

Mojito merupakan aplikasi edit foto Instagram story. Kalian akan menemukan 500 template pembuat insta stori Instagram. Kalian bisa memilih template mana saja yang kalian sukai. Untuk  alat pengeditannya sendiri ada stiker dan font. 

Aplikasi ini juga kalian bisa membuat transisi video menggunakan foto sesuai dengan beat lagunya dan kalian bisa membuat animasi pendek foto kalian. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat tampilan Instagram kalian tambah kece.

DOWNLOAD MOJITO

2. COLOR POP

Color pop adalah aplikasi edit foto terbaik yang telah di gunakan 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup di percaya sebagai salah satu aplikasi edit foto keren yang pernah kami coba. 

Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan yang bisa di bilang jarang sekali dimiliki oleh aplikasi edit foto pada biasanya, dimana salah satu fitur terbaiknya adalah dapat mewarnai foto menggunakan filter percikan neon yang popular di Instagram. aplikasi ini juga menghadirkan color pop effect yang luar biasa, dimana kalia dapat membuat foto kalian lebih berkaratker. 

DOWNLOAD COLOR POP

3. ARTISAN

Artisan adalah aplikasi edit foto kartun animasi keren. Kalian akan menemukan banyak sekali efek kartun yang siap untuk digunakan. Sehingga dengan begitu, kalian tidak perlu lama mengedit hanya untuk membuat foto kartun, cukup hanya menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat seperti foto kartun. 

Untuk Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kalian hanya perlu mencari efek kartun yang di inginkan, lalu pilih mulai sekarang. Masukan foto yang ingin kalian beri efek kartun, tunggu beberapa detik sampai pemrosesannya selesai. Setelah itu kalian bisa mengurangi noise pada efek tersebut jika dirasa efeknyanya

DOWNLOAD ARTISAN

4. RETRICA

Retrica adalah edit foto terbaik dengan pengguna 100 juta kali di play store. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, mudah digunakan dan berfitur lengkap. Saat kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan menemukan filter  ala-ala selebgram sangat aesthetic sekali. 

Kalian bisa gunakan filter dan berbagai fitur menarik lewat aplikasi ini untuk membuat foto lebih keren. Jadi kesimpulannya adalah, bagi yang ingin mencari aplikasi edit foto kekinian ala selebgram, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD RETRICA

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.