Cara Memperjelas dan Mempertajam Foto Buram dan Blur

Sesuai dengan judul pembahasan hari ini kami akan membagikan tutorial cara mempertajam foto buram, blur dan tidak jelas. Cara ini terbukti ampuh untuk memperjelas foto atau gambar zaman dulu yang sudah buram. 

Dalam tutorial ini kalian perlu membutuhkan aplikasi bernama photo tune. Aplikasi ini akan membantu mempertajam foto kalian yang tidak jelas. Untuk mendapatkan aplikasinya ada di bawah ini. 

DOWNLOAD PHOTO TUNE

Lalu bagaimana caranya? 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah kami sediakan. Setelah itu instal dan buka aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya, pilih bahasa Indonesia untuk mempermudah kalian. 

Pilih ceklis dan izinkan. Setelah itu kalian di minta untuk mencari foto yang ingin kalian perjelas. Pilih enhance dan tunggu prosesnya selesai. Setelah itu kalian bisa menggeser kanan kiri untuk melihat hasil foto sebelum dan sudah di perjelas. Aplikasi ini menyediakan 4 fitur untuk memperjelas foto. Kalian bisa memilih fitur mana saja yang kalian coba. 

Setelah sudah, pilih save. Maka hasil fotonya akan tersimpan di galeri foto kalian. Bagaimana, cukup mudah bukan? sekian dari kami.