2 Aplikasi Alarm Anti Maling Otomatis di Android (Unlocked)

Berikut ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi alarm anti maling. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. JANGAN SENTUH PONSEL SAYA

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memberitahu seseorang untuk tidak mencoba menyetuh ponsel kalian. Jika itu sampai terjadi, maka aplikasi ini akan mengeluarkan suara alarm dan suara tersebut tidak akan bisa di hentikan kecuali orang tersebut mengetahui sandi alarm yang telah kalian buat. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi anti pencuri yang satu ini telah di perkuat alarm yang kuat, sehingga seseorang yang mencoba menyetuh hp kalian akan merasa ketakutan.

DOWNLOAD JANGAN SENTUH PONSEL SAYA

2. ALARM ANTI MALING

Aplikasi ini memukinkan kalian dapat melindungi hp dari pencuri, kehilangan akses. Aplikasi ini akan memperingatkan seseorang atau penjahat untuk tidak menyentuh hp kalian secara otomatis. 

Jika sampai melanggar, maka aplikasi ini akan mengeluarkan suara alarm dan orang tersebut tidak bisa menghetikan suara alarm tersebut jika tidak mengetahui sandi yang telah kalian buat. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang kuat untuk melindungi hp kalian dari maling

DOWNLOAD ALARM ANTI MALING

Itulah tadi 2 aplikasi alarm anti maling yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan nantikan kami pada pembahasan selanjutnya.