2 Aplikasi Pengusir Nyamuk Pake Hp Android (Unlocked)

Berikut ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pengusir nyamuk terbaik di android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. FREQUENCY GENERATOR

Frequency Generator merupakan aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini telah menyediakan 10 alat audio yang dikumpulkan dalam satu aplikasi, seperti frekuensi tunggal, multi frekuensi, not balok, generator efek suara dan masih banyak lagi. 

Frekunsi suara yang di hasilkan mulai dari 20 Hz sampai dengan 20.000 Hz, akan tetapi pendengaran dapat memburuk dengan bertambahnya usia. Jadi kita perlu hati-hati saat menggunakan aplikasi yang satu ini. Meskipun nada suara yang di hasilkan aplikasi ini sangat menjengkelkan, tapi aplikasi patut kalian coba untuk mengusir nyamuk di sekitar

DOWNLOAD FREQUENCY GENERATOR

2. FREQUENCY SOUND GENERATOR

Frequency sound generator merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengusir nyamuk. Frekuensi suara yang di hasilkan aplikasi ini terbukti ampuh dapat mengusir nyamuk dengan cepat. 

Aplikasi ini akan menghasilkan gelombang suara mulai dari 1 Hz sampai dengan 22.000 Hz dan gelombang suara ini sangat akurat sekaligus sederhana dan mudah untuk digunakan. Kalian dapat menyesuaikan gelombang. Tersedia 3 gelombang suara yang bisa di pilih, yaitu sinus, kotak dan gigi bergaji

DOWNLOAD FREQUENCY SOUND GENERATOR

Itulah tadi 2 aplikasi pengusir nyamuk terbaik di android yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.