3 Aplikasi Edit Foto Simpel di Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto simpel terbaik di android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. TEO

Teo adalah aplikasi edit foto ala sederhana bergaya cinematic yang mudah untuk digunakan. Aplikasi ini menyediakan berbagai preset yang dapat di sesuaiakan dengan objek keadaan sekitar kalian. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 30 preset teal dan orange dengan resolusi penyimpanan sampai dengan 6144 x 6144. 

Kerennya lagi dari aplikasi ini disediakan alat pengeditan pencahayaan yang dapat kalian gunakan untuk menyempurnakan foto, seperti pertajam, kontras, kejelasan, eskposur, kecerahan, sorotan dan masih banyak lagi. Kami pastikan ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto, maka editan foto kalian akan jauh lebih sempurna

DOWNLOAD TEO

2. KOLORO

Koloro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset ala selebgram. Aplikasi ini dalam penggunaannya sangat simpel dan tidak ribet. Kalian cukup memilih preset mana yang kalian sukai, lalu setelah itu gunakan alat pengeditan dari aplikasi ini untuk membantu segala proses editing foto kalian menjadi lebih cepat. 

Menariknya juga dari aplikasi ini telah menyediakan fitur sky atau warna langit, jadi sangat cocok digunakan untuk mengganti warna langit foto kalian nantinya.

DOWNLOAD KOLORO

3. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi sederhana dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Aplikasi ini hanya berukuran 7 mb saja, meskipun begitu aplikasi akan membuat editan foto kalian lebih keren layaknya seperti para selebgram. 

Aplikasi ini akan menjadikan editan foto kalian lebih menarik dan unik. Jadi bagi kalian yang sedang mencari aplikasi ringan dan simpel, tapi fiturnya lengkap, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD PHOTO EDITOR

Itulah tadi aplikasi edit foto simpel yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.