3 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Bikin Kontenmu Jadi Menarik dan Aesthetic (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbak yang bikin kontenmu jadi menarik dan aesthetic. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. VSCOVsco merupakan aplikasi edit foto terbaik bergaya aesthetic ala selebgram. Telah banyak para selebgram menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren yang akan membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram. 

Aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti kontras, eksposur, saturisasi dan masih banyak lagi. Kami jamin dengan menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat lebih keren

DOWNLOAD VSCO

2. LIGHTROOMLightroom adalah aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk membuat foto terlihat lebih aesthetic dan menarik. Tidak heran aplikasi ini bisa di gunakan sampai dengan 100 juta pengguna di play store. Hal itu terbukti bahwa aplikasi ini telah menyediakan banyak alat pengeditan yang akan mempermudah proses editing foto kalian menjadi lebih cepat. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto di aplikasi lain, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. 

DOWNLOAD LIGHTROOM

3. PICSARTPicsart adalah aplikasi edit foto terbaik di hp android bergaya aesthetic. Aplikasi ini seringkali digunakan para editor. Hal itu karna aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah hampir sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc, seperti photoshop. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren dan alat pengeditan, seperti efek, filter, overlay. Aplikasi ini juga menawarkan gambar dan stiker menarik yang akan membuat editing foto kalian terasa lebih aesthetic dan kekinian

DOWNLOAD PICSART

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbak yang bikin kontenmu jadi menarik dan aesthetic yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.