3 Aplikasi Edit Video Slowmo Mirip Iphone (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video slowmo mirip iphone. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. EFECTUM

Efectum adalah aplikasi yang memukinkan kalian dapat membuat video, merekam video dan mengedit video. Aplikasi ini menawarkan fitur slow motion atau bisa dikatakan gerak lambat yang menurut kami sangat halus sekali. 

Mungkin bisa kami katakan slow motion yang disediakan aplikasi ini merupakan slow motion yang sudah setara dengan slowo yang ada pada iphone. Hal itu dikarenakan kalian tidak akan menemukan patah-patah ketika mengedit video slowmo. 

DOWNLOAD EFECTUM

2. VIDEO SPEED CHANGER

Video speed changer merupakan aplikasi edit video slow mo terbaik yang menurut kami sangat bagus dan slowmo yang di hasilkan juga sudah sangat halus sekali. Gerakan lambat yang disediakan aplikasi ini mulai dari 0,5 sampai dengan 2,0. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan lebih mudah mengkonversi video apapun untuk menjadikannya gerakan lambat. Menariknya lagi, saat menyimpan video kualitasnya akan sama seperti aslinya. Jadi jika jika kalian lagi mencari aplikasi slowmo, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD VIDEO SPEED CHANGER

3. SLOW MOTION CRAIGPARK

Slow Motion Craigpark merupakan aplikasi edit video slowmo halus terbaik yang pernah kami coba. Slowmo yang di hasilkan aplikasi ini sangat halus mirip dengan slowmo yang ada pada hp iphone. 

Fitur slowmo yang di tawarkan aplikasi ini jika kalian perhatikan tidak beda jauh dengan slowmo aplikasi efectum. Hanya saja, aplikasi sudah menawarkan efek dan filter yang bisa di terapkan pada slowmo kalian akan terlihat lebih aesthetic. Untuk lebih lengkapnya, lebih baik langsung di coba saja aplikasinya.

DOWNLOAD SLOW MOTION CRAIGPARK

Itulah tadi 3 aplikasi edit video slowmo mirip iphone yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.