3 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik untuk android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. VIVA CUTViva cut merupaka aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan untuk edit video tiktok dan youtube short. Di aplikasi ini, kalian akan menemukan banyak fitur keren yang akan membantu segala proses editing video kalian menjaid lebih cepat. Untuk alat pengeditannya sendiri bisa kami katakan sangat lengkap. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga telah menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya

DOWNLOAD VIVA CUT

2. MOTION NINJA

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang mau belajar tentang dunia editing video baik itu untuk edit video tiktok maupun video untuk youtube. Aplikasi edit video ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Dari aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan memudahkan pembuatan editing video kalian jauh lebih cepat, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks, animasi, fx, font keren dan masih banyak lagi fitur lain yang akan membantu segala kebutuhan editing video kalian.

DOWNLOAD MOTION NINJA

3. VIDEO SHOW

Video show merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah digunakan 100 juta kali di play store. Dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan fitur dan berbagai alat pengeditan yang lengkap yang bisa membantu kebutuhan editing video kalian. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan tema, menambahkan musik, tersedia efek suara, merekam suara, memangkas, memisahkan dua video, menyesuaikan pencahayaan, mengatur kecepatan videonya. 

Tidak kalah kerennya, aplikasi ini menyediakan efek transisi yang akan membuat video kalian terlihat lebih professional. Kalian juga akan menemukan filter yang aesthetic dan kekinian, efek yang menakjubkan dan masih banyak lagi

DOWNLOAD VIDEO SHOW

Itulah tadi 3 aplikasi edit video terbaik untuk android yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.