3 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video vlog. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. VLOG STAR

Vlog star merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk membuat video vlog untuk tiktok, youtube dan video lainnya. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan teks stiker, audio bebas copy right, merekam suara. 

Alat pengeditan lainnya yang tidak kalah menarik ada efek transisi, title dan filter. Kalian juga dapat menambahkan kecepatan ataupun mengurangi kecepatan, layaknya sedang membuat video slowmotion.

DOWNLOAD VLOG STAR

2. VLOGU

Vlogu adalah merupakan edit video berfitur lengkap terutama pada alat pengeditannya. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video vlog terbaik karena telah di gunakan 5 juta pengguna di play store. Meskipun terlihat dalam sekejap aplikasi ini biasa saja, tetapi tahukan kalian bahwa aplikasi ini bisa dibilang aplikasi edit video yang serba bisa. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memangkas, memotong, menambahkan animasi keyframe, menambahkan musik, menambahkan filter, membuat video slow motion, menambahkan efek dan masih banyak lagi

DOWNLOAD VLOGU

3. MY MOVIE

My Movie adalah aplikasi edit video terbaik khususnya para pemula yang masih belajar edit video vlog. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian dalam pembuatan video vlog. 

Aplikasi ini bisa mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi alat pengeditan keren yang akan menjadikan video  vlog kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu sebentar dalam pembuatan video vlog kalian.

DOWNLOAD MY MOVIE

Itulah tadi 3 aplikasi edit vide vlog yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.