3 Aplikasi Launcher Android Terbaik 2023 (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher unik, keren dan menarik. Apa  saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. COOL R LAUNCHER

Cool R launcher adalah aplikasi launcher keren yang memiliki banyak opsi untuk menjadikan tampilan hp kalian terlihat lebih unik dan menarik. Aplikasi ini di buat terinspirasi dari android 11 dan 12. Untuk semua tipe hp android sudah support, kecuali mungkin android di bawah 5.0. 

Selain itu, aplikasi banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan seperti menghemat baterai, membersihkan sampah dan juga bisa mengunci aplikasi. Apalagi efek transisi yang disediakannya sangat minimalis dan mudah untuk digerakan kemana saja.

DOWNLOAD COOL R LAUNCHER

2. COOL EM LAUNCHER

Cool EM launcher adalah aplikasi launcher terbaik yang di desain dengan minimalis dan membuat penggunanya tidak merasa bosan ketika menggunakannya. Jika kita perhatikan aplikasi ini dibuat mirip seperti tampilan yang ada hp android merek Huawei, dimana memiliki tampilan yang keren, unik dan mudah di atur setiap tata letaknya. 

Aplikasi ini juga sudah mendukung semua tipe hp android. Tersedia juga berbagai fitur menarik yang bisa kalian coba seperti tema, wallpaper, booster dan fitur lainnya. 

DOWNLOAD COOL EM LAUNCHER

3. SUPER P LAUNCHER

Super P launcher adalah aplikasi launcher unik, keren dan terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini memiliki desain yang unik dimana dapat disesuaikan dengan gaya android 12 R. Tidak kalah menarik dengan aplikasi launcher yang lain 

Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur, seperti tema, icon pack, dukungan gerakan, mengunci aplikasi, efek transisi layar dan fitur lainnya. Meskipun aplikasi launcher ini g memiliki ukuran yang kecil, tetapi dengan ukuran seperti itu menjadikan aplikasi ini sangat ringan ketika digunakan.

DOWNLOAD SUPER P LAUNCHER

Itulah tadi 3 aplikasi launcher terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.