3 Aplikasi Membantu Kamu Wujudkan Resolusi Tahun 2023 (Unlocked)

Berikut ini kami rangkum 3 aplikasi untuk membantu kamu wujudkan resolusi tahun 2023. Apa saja aplikasinya? Mari kita mulai pembahasannya

1. MONEY MANAGER

Jika kalian seringkali merasa akhir-akhir ini sering boros dalam keuangan, dimana uang tersebut bisa kalian gunakan untuk wujudkan resolusi tahun depan. Akibatnya tabungan kalian tidak ada dan tidak hemat. Mungkin kalian bisa mencoba aplikasi yang satu ini. 

Aplikasi ini akan membantu lebih bijak dakam mengatur keuangan kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengatur uang masuk dan uang keluar. Jadi, jika ada uang yang keluar, kalian bisa langsung mengetahuinya. Dengan begitu, segala resolusi di tahun ini bisa terlaksana dengan baik

DOWNLOAD MONEY MANAGER

2. TO DO LIST

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membantu kalian dalam membuat daftar tugas yang lebih efisien. Misalkan, kalian ingin membuat list tugas apa saja yang ingin kalian lakukan hari ini atau bulan ini. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengerjakan tugas tersebut. 

Fitur-fitur yang disediakan aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengelola pengaturan pemberitahuan untuk mengingatkan kalan ketika tugas tersebyt sudah jatuh tempo. Kami jamin, jika tugas tersebut terlaksana dengan baik, resolusi tahun ini akan mudah tercapai.

DOWNLOAD TO DO LIST

3. MY FITNESS PALL

Aplikasi pertama bernama My fitness pall. Aplikasi ini akan membantu kalian mencatat asupan kalori setiap harinya. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memindai produk makanan saat berbelanja. 

Dengan begitu, kalian bisa melihat informasi gizi tambahan yang terkandung di dalamnya. Aplikasi ini juga bisa mencatat olahrga yang telah kalian lakukan. Jika ini berhasil, maka resolusi kalian akan tercapai dengan mudah dengan terus makanan dan olahraga yang teratur

DOWNLOAD MY FITNESS PALL

Itulah tadi 3 aplikasi membantu kamu wujudkan resolusi tahun 2023. Kami harap aplikasinya bisa membantu. Sekian dari kami, sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.