3 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Android (Unlocked)


Berikut ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengunci aplikasi terbaik yang bisa kalian coba. Berikut pembahasannya.

1. APPLOCK MOBILE

AppLock mobile merupakan aplikasi yang memukinkan kalian melindungi privasi aplikasi seperti facebook, whatsapp, pesan, kontak, gmail dan masih banyak lagi. Aplikasi ini akan mengamankan data privasi kalian dengan baik tanpa harus di ketahui oleh orang lain. 

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunci foto dan video kalian. Tugas kalian hanya memiliki aplikasi, foto, dan video mana saja yang ingin di kunci menggunakan pin, sidik jari maupun pola

DOWNLOAD APPLOCK MOBILE

2. APPLOCK SAILING

AppLock Sailing merupakan aplikasi pengunci aplikasi terbaik menggunakan pin, pola dan sidik jari. Kalian dapat mengunci aplikasi yang banyak menyimpan data privasi seperti facebook, whatsapp, kontak, sms, tiktok dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. 

Aplikasi ini akan mengamankan data kalian dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama. Jadi dengan begitu kalian tidak perlu takut meminjamkan hp pada teman, seseorang membaca data pribadi kalian.

DOWNLOAD APPLOCK SAILING

3. APPLOCKER

AppLocker merupakan aplikasi terbaik pengunci aplikasi yang pernah kami coba. Aplikasi ini dapat mengunci aplikasi apa saja dengan pola, sidik jari dan pin. Kalian dapat mengunci aplikasi apa saja seperti pesan, galeri, kontak, file manager, pengaturan dan masih banyak lagi. 

Jadi dengan menggunakan aplikasi kalian tidak perlu khawatir ketika seseorang meminjam hp, tidak perlu khawatir orang tua mengetahui privasi kalian. Aplikasi ini juga menyediakan kunci pengaturan sistem untuk mencegah perubahan yang tidak di inginkan oleh anak-anak.

DOWNLOAD APP LOCKER

Itulah tadi 3 aplikasi pengunci aplikasi terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.