3 Aplikasi Stem Gitar Terbaik di Android (Unlocked)

Berikut ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi stem gitar terbaik di android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. GUITAR TUNA

Guitar tuna merupakan aplikasi stem gitar terbaik dan sangat populer di indonesia. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang canggih dimana mampu menciptakan stem gitar yang keren dan mudah untuk di pahami.

Seperti kumpulan chord gitar, metronomo, sampai dengan mini games tersedia juga dalam aplikasi ini. Fitur lain yang bisa kalian dapatkan seperti tersedia lagu-lagu populer, beberapa pilihan mode gitar dan berbagai penyetelan. Jika kalian tertarik mencoba, monggo langsung di gunakan saja

DOWNLOAD GUITAR TUNA

2. ULTIMATE GUITAR TUNER

Ultimate guitar tuner merupakan aplikasi stem gitar terbaik yang dapat digunakan pada gitar listrik, akuistik dan beberapa alat musik bersenar lainnya. Aplikasi ini dapat juga bekerja dengan cara menganalisis sinyal mikrofon smartphone kalian. 

Jika di perhatikan, aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dan mudah untuk digunakan, sangat cocok digunakan untuk para pemula. Kalian dapat menyetel instrumen apa saja dengan cepat tanpa harus mengutak-atik smartphone kalian. Fitur dari aplikasi ini yang bisa kalian dapatkan seperti mode kromatik dan 100 tuning

DOWNLOAD ULTIMATE GUITAR TUNER

3. FENDER GUITAR TUNER

Fender guitar tuner merupakan aplikasi stem gitar yang cukup populer di kalangan pemain gitar. Aplikasi ini bekerja dengan mengandalkan mode auto-tune petik senar dan tuner dengan cara mendengarkan nada untuk memandu kalian ke nada yang lebih sempurna. 

Tersedia mode tune manual dengan cara mengetuk senar pada headstock fender untuk mendengarkan nada dan menyetel gitar akustik, gitar listrik, bass atau ukelele. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini juga menyedikan 26 tuning, termasuk open G,Drop D, Open D dan Drop C.

DOWNLOAD FENDER GUITAR TUNER

Itulah tadi 3 aplikasi stem gitar terbaik di android yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.